Apakah Samyun Wan Aman?

Memiliki tubuh yang kurus juga dapat terjadi karena faktor keturunan. Sebetulnya semua orang dapat memiliki tubuh yang gemuk dan juga sehat, banyak cara cepat gemuk yang bisa dilaksanakan oleh setiap orang, tetapi tentunya tetap harus perhatikan hal-hal yang perlu dihindari, karena kedepannya bukan gemuk yang ideal yang dapat kita dapatkan tetapi gemuk yang berlebihan lah yang dapat kita miliki. Untuk itu anda dapat melakukan beberapa tips dibawah ini.

Makan lebih Sering
Kebanyakan orang dengan badan kurus akan lebih cepat merasa kenyang. Untuk itu makan 5-6 porsi kecil sepanjang hari bisa lebih baik ketimbang 2-3 kali dengan porsi besar. Dengan demikian sangat membantu anda agar bisa cepat gemuk.

Tambahkan Kalori
Salah satu hal yang penting dalam cara menambah berat badan yakni mengkonsumsi makanan yang mengandung kalori. Selain itu anda juga bisa mengkonsumsi makanan ringan seperti roti gandum, popcorn mentega, puding cangkir, keju, buah kering, alpukat dan lainnya. Karena makanan-makanan tersebut mengandung kalori dan bisa dijadikan makanan selingan guna membantu meningkatkan kalori.

Konsumsi makanan bernutrisi
Supaya dapat membuat tubuh cepat gemuk anda juga mesti mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan nutrisi cukup tinggi, anda semua bisa mengkonsumsi makanan seperti kacang-kacangan, buah, sayur serta juga protein yang tidak mengandung lemak. Selain itu anda juga dapat meminum susu rendah lemak. Anda bisa juga makan seringkali, akan tetapi anda perlu menghindari minum sebelum makan karena dapat membuat anda lebih cepat kenyang sehingga porsi makan pun dapat lebih berkurang.

Mengkonsumsi minuman smoothies dan shakes
Jangan mengonsumsi soda, kopi, dan minuman lainnya yang mengandung sedikit kalori dan nilai gizinya rendah. Sebaliknya, minum smoothie atau shakes lebih sehat, apalagi yang dibuat dengan susu rendah lemak dan jus segar.Dalam beberapa kasus minuman cairan pengganti makan mungkin juga disarankan. Minum cairan pengganti makan lebih baik saat 30 menit sebelum atau setelah makan. Hal tersebut bertujuan untuk menghindari perut terasa penuh sebelum makan.

Hindari Minum Sebelum Makan
Hal ini dapat menyebabkan anda mudah merasa kenyang, akhirnya nafsu makan dan porsi makan pun menjadi berkurang.

Ngemil juga bisa menambah berat badan
Pernah lihat disinetron tentang seorang wanita yang ingin mengurangi berat badan namun dia ngemil terus, akhirnya malah berat badan bertambah ?. Yah, memang ternyata ngemil juga bisa menambah berat badan. Anda bisa memanfaatkan waktu luang anda untuk ngemil cemilan yang padat kalori. Bisa jenis kacang-kacangan, buah, atau kalau minuman bisa jus alpukat dan minuman berkalori lainnya.

Makan atau Ngemil Sebelum Tidur
Untuk cara yang satu ini entah baik atau tidak saya sendiri kurang mengetahuinya. Namun untuk membantu menambah berat badan ternyata hal ini sangat manjur. Anda bisa mengkonsumsi makanan yang baik seperti sayuran atau roti isi daging tanpa lemak. Menyantap cemilan bernutrisi sebelum tidur menjadi cara termudah untuk menambah berat badan, karena tubuh mencerna makanan dengan lebih lambat.Sekedar informasi saja, dulu teman saya sudah membuktikan cara ini, namun bukan roti atau sayur yang dia makan, melainkan mie instan. Dan ternyata memang benar, kini dia semakin gemuk dan ideal. Namun saya tidak menyarankan anda melakukan cara ini, karena mie instan sangat berbahaya apabila dikonsumsi secara terus-menerus. Anda bisa mencari di Google dengan kata kunci "Bahaya Mie Instan". Jadi menurut saya mengkonsumsi sayur atau roti mungkin lebih baik.

Olahraga Secara Teratur
Tidak semua jenis olahraga itu menurunkan berat badan. Ada juga olahraga yang bisa menambah berat badan. Olahraga ini bertujuan meningkatkan masa otot sehingga tubuh menjadi lebih berisi dan padat. Olahraga tersebut diantaranya yakni Angkat beban, Push up, Latihan anaerobik (Anaerobik artinya Anda berlatih tanpa oksigen).

Mengontrol asupan gula dan lemak
Bahkan ketika badan sangat kurus, sadarilah jika terjadi kelebihan gula dan lemak. Mengontrol pola makan juga dengan menyediakan nutrisi, seperti muffin gandum, yoghurt, dan pie buah.

Tidur yang cukup dan teratur
Untuk yang satu ini saya sudah merasakan efek samping dari begadang. Setiap hari walaupun saya hanya duduk, makan, main laptop namun saya selalu tidur larut malam, karena harus menulis di blog ini juga main di jejaring sosial. Alhasil saya sekarang bukannya gemuk atau berat badan bertambah melainkan jadi kurus. Inilah hasilnya kalau tidur tidak teratur. Jadi biasakan tidur yang cukup, dan tidak perlu begadang sampai larut malam kalau memang tidak ada hal penting yang harus dilakukan. Hal ini sangat berpengaruh dalam proses cara cepat gemuk ini, jadi usahakan jangan sering begadang.

Berhenti merokok
Coba perhatikan kebanyakan orang yang merokok, mereka lebih memiliki badan yang kurus dan ramping. Hal tersebut dikarenakan zat-zat kimia dalam rokok dapat menekan selera makan. Maka tak heran kalau banyak orang yang memilih puasa makan ketimbang berhenti merokok.

Berkonsultasi dengan dokter atau ahli gizi
Badan yang kurus banyak dinilai lebih baik ketimbang kegemukan/obesitas. Namun apabila badan terlalu kurus dan kekurangan berat badan yang cukup parah, inilah saatnya anda harus berkonsultasi dengan dokter atau ahli gizi. Apakah kurang berat badan anda akibat gizi buruk, kondisi medis, atau masalah kesehatan lainnya. Dengan berkonsultasi kepada dokter ahlinya maka anda akan mendapatkan jawaban yang tepat soal kekurangan berat badan anda.

Bertanya kepada teman
Tidak salahnya anda bertanya kepada teman kalian yang dulunya kurus dan sekarang menjadi gemuk. Siapa tahu teman kalian punya trik khusus.
Selain tips diatas anda juga dapat membuat ramuan dari rempah-rempah tradisional, ini dia caranya.

Bahan-bahan :
  • 2 ons kunyit
  • 2 lembar daun papaya
  • ½ butir kelapa tua
  • Gula aren secukupnya
  • 1 liter air bersih.

Cara membuat :
Pertama kunyit di kupas, cuci bersih dan kunyit yang sudah bersih di parut sampai halus. Daun pepaya juga dicuci sampai bersih, kemudian di parut. Setelah itu parutannya di  peras dengan air ½ liter tadi. Setelah itu anda parut juga kelapa tua tersebut, untuk mendapatkan air parutannya, gunakan air sisa yang ½ liter tadi. Setelah itu campurlah kedua air tadi dan rebus sampai airnya setengah  sampai matang.

Kemudian minumlah selagi hangat dan menjelang tidur 3 kali sehari.
Resep ramuan tradisional yang kedua untuk menambah berat badan ialah :
Bahan-bahan :
  • 50 Biji ceguk
  • 1 sdm madu
  • air panas ½ cangkir

Cara membuat :
Ceguk harus di cuci bersih, kemudian giling sampai bersih, kemudian ceguk yang sudah digiling tadi seduh dengan ½ cangkir air panas dan 1 sendok makan teh madu, setelah di campurkan kemudian di minum. Anda harus meminumnya pada malam hari sebelum tidur. Dengan begitu di pagi hari anda akan mendapatkan nafsu makan yang tinggi, dan pada malam harinya ketika anda istirahat ramuan itu akan membantu  tubuh meregenerasi sel secara baik.

Tapi, jika anda sulit untuk melalukan cara seperti diatas, atau bahkan mungkin anda sibuk, anda juga dapat mengonsumsi Samyun Wan yang lebih cepat dan berkhasiat tinggi. Apa Itu Samyun Wan? Untuk anda yang belum mengetahuinya, Samyun Wan adalah produk kesehatan untuk menambah berat badan pada tubuh manusia. Produk ini terbuat dari bahan herbal alami yang telah diracik dalam bentuk kapsul yang siap untuk diminum. Konsumsi Samyun Wan secara rutin dan teratur akan membantu Anda dalam mendapatkan berat badan yang ideal sesuai keinginan Anda. Selain itu, Samyun Wan juga sangat bagus bagi Anda yang ingin meningkatkan vitalitas, melancarkan peredaran darah dan meredakan nyeri pada otot.

Cara Minum Samyun Wan, Samyun Wan Obat Herbal, Samyun Wan Murah
Cara Minum Samyun Wan, Samyun Wan Obat Herbal, Samyun Wan Murah

Cara Minum Samyun Wan, Samyun Wan Obat Herbal, Samyun Wan Murah
Cara Minum Samyun Wan, Samyun Wan Obat Herbal, Samyun Wan Murah

Cara Minum Samyun Wan, Samyun Wan Obat Herbal, Samyun Wan Murah
Cara Minum Samyun Wan, Samyun Wan Obat Herbal, Samyun Wan Murah

Cara Minum Samyun Wan, Samyun Wan Obat Herbal, Samyun Wan Murah
Cara Minum Samyun Wan, Samyun Wan Obat Herbal, Samyun Wan Murah
Khasiat Samyun Wan ialah :
  • Menambah nafsu makan dan membuat tubuh lebih berisi
  • Dengan nafsu makan yang lebih baik, tubuh kita akan mendapatkan asupan gizi dan nilai kalori yang mencukupi.
  • Penyerapan makanan yang lebih sempurna
  • Berat badan akan cepat bertambah, karena apa yang kita makan diserap cepat oleh tubuh. Obat ini memperbaiki dan meningkatkan penyerapan sari-sari makanan di dalam usus. Dengan penyerapan yang lebih baik, tentu kita akan lebih memiliki tenaga, dan pembentukan tulang dan otot serta daging lebih baik daripada kita gemuk karena lemak. Ingat, ini bukan gemuk lemak tapi peningkatan otot dan daging serta tulang yang lebih kuat.
  • Memperbaiki metabolisme tubuh
  • Metabolisme tubuh menjadi lebih baik dan badan jadi lebih fit.
  • Meningkatkan stamina dan kesehatan tubuh
  • Digunakan secara tradisional untuk menguatkan badan, menambah tenaga dan melancarkan aliran darah (mengurangi kepucatan, sakit otot dan keletihan), melegakan sakit pinggang dan lemah badan, serta membantu menghilangkan sinusitis

Aturan Minum :
  • Diminum 2x2 kapsul sehari (Pagi dan sore)
  • Minum dengan air hangat (Boleh sebelum atau sesudah makan).

TIAP 1 KAPSUL MENGANDUNG :
  • Radix Panax Ginseng : 10mg
  • Cornu Cervi Pantotrichum : 5mg
  • Radix Astragali Seu Hedysari : 25mg
  • Radix Codonopsis Pilosulae : 120mg
  • Rhizoma Atractylodis Macrocephalae : 60mg
  • Fructus Chaenomelis Speciosa : 60mg

Saran Penggunaan :
  • Perbanyak minum air putih.
  • Konsumsi buah kaya serat setiap harinya.
  • Tambah repetisi makan yang mulanya 3x sehari menjadi 4-6x sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  • Setelah hasil yang diinginkan tercapai, bisa dikurangi dosisnya menjadi 2x1 kapsul sehari, lalu 1x1 kapsul sehari, atau terserah Anda saja, itu hanya untuk mempertahankan berat badan yang didapat.

DILARANG MENGKONSUMSI BAGI :
  • Ibu hamil dan menyusui
  • Anak dibawah usia 8 tahun
  • Orang yang memiliki maag akut

BAHAN-BAHAN ALAMI 100% HERBAL TUMBUHAN (Halal 100%) :
  • CORNU CERVI PANTOTRICHUM
  • RHIZOMA ATRACTYLODIS MACROCEPHALAE
  • FRUCTUS CHAENOMELIS SPECISA
  • RADIX ASTRAGALUS MEMBRANACEUS BGE.
  • RADIX PANAX GINSENG
  • RADIX CODONOPSIS PILOSULAE

Product Detail Information for MAL06071316T Product Information :
  • Product Name : SAMYUN WAN
  • Holder Name : LONNIX (M) SDN. BHD.
  • Address : NO. 10, JALAN TTC 26 TAMAN TEKNOLOGI CHENG : 75250 : MELAKA : MELAKA : MALAYSIA

UNTUK PEMESANAN ANDA DAPAT MENGHUBUNGI NOMOR DI BAWAH INI
WHATSAPP : 




Pengiriman dengan JNE

Komentar

  1. Balasan
    1. Apakah obat ini aman untuk penyakit aslam kronis..

      Hapus
  2. Ada obat kurus GK sih...sy lg nyari...
    Yg satu produksi dgn samyun wan...mksi

    BalasHapus
  3. Bagaimana efeksamping setelah tdk mengkomsi lg,apakah jd ketergantungan apa tdk?

    BalasHapus
  4. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.club ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samyun Wan Untuk Usia Berapa

Obat Cina Samyun Wan Penggemuk Badan Tanpa Efek Samping